Jalan-jalan sesat adalah sengaja membuat diri tersesat untuk mengetahui sesuatu. Dan jalan-jalan sesat ini terkadang penuh tekanan. Namun tekanan dan intimidasi itu melahirkan kecerdasan dan ketertindasan melahirkan kreatifitas...

Pin It

25 May 2016

Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan Melalui ATM BRI

Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi cara pembayaran iuran BPJS pertama kali melalui Atm BRI. Artikel ini ditulis berdasarkan pengalaman pribadi membayarkan BPJS saudara yang kebetulan lokasi tempat dimana Admin tinggal sangat dekat dengan mesin ATM BRI. Pembayaran Bpjs ini bisa di bilang mudah bagi yang mempunyai account bank, tetapi bagaimana bagi mereka yang tidak memiliki rekening ke-3 bank tersebut? Boleh juga minta tolong kepada sahabat kita yang punya akses ke bank, apa lagi sekarang aplikasi bank bisa di download melalui smartphone macam android. Ok langsung saja simak tahapan cara membayar iuran BPJS pertama kali melalui ATM BRI...

Cara Membayar BPJS melalui ATM BRI

Pembayaran tagihan BPJS Kesehatan via ATM membutuhkan kode. Kode tersebut yaitu:

*. BRI: 88888
*. BNI: 88888
*. MANDIRI: 89888

Kemudian, kode bank diatas harus ditambah dengan 11 digit angka nomor virtual dari belakang di kartu BPJS Anda seperti pada contoh dibawah ini.


1. Silakan anda masukan kartu ATM BRI anda
2. Pilih bahasa Indonesia saja karena kita orang Indonesia
3. Masukan PIN anda
4. Kemudian pilihlahTransaksi Tunai
5. Setelah itu tekanTransaksi Lainya
6. Kemudian pilih Pembayaran
7. Setelah itu akan terbuka pilihan, pilih saja Lainya
8. Cari menu Bpjs >> Bpjs Kesehatan
9. Kalau sudah ketemu Bpjs Kesehatan, masukan kode 89888 kemudian tambahkan 11 angka dari belakang Nomor Virtual Account, kemudian tekan “BENAR“.
10. Setelah anda masukan no. virtual akan ada nama dan nomer virtual account anda, sekarang tinggal ketik jumlah yang akan anda bayarkan.
11. Akan keluar bukti pembayaran, beres..
Widodo Groho Triatmojo
Terimakasih, telah membaca artikel mengenai Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan Melalui ATM BRI. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk Anda. Mohon untuk memberikan 1+ pada
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

1 komentar:

Salam sejahterah saya ucapkan bagi kita semua.. Mohon ijin share disini muda2han dengan adanya pesan singkat ini bisa bermanfaat kepada anda.. Saya sekeluarga sangat berterima kasih banyak kepada aki Cahyono atas bantuan beliau melalui PENARIKAN UANG GAIB sebesar 1 miliar sekarang hidup saya sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.. Sudah banyaknya paranormal yang saya hubungi di internet tidak ada satu pun yang berhasil malah hutang saya tambah banyak.. Padahal awalnya saya cuma buka internet secara tidak sengajah kok ketemu situs beliau saya baca semua isi situs tersebut dan akhirnya saya tertarik dan pada saat itulah saya telpon Aki Cahyono di nomer +6285213737273.. Beliau sudah menjelaskan semua caranya akhirnya saya melaksanakan yang disampaikan dan saya di haruskan untuk menunggu selama 3 hari.. Singkat cerita selama 3 hari saya menunggu alhamdulillah uang itu bener2 ada di rekening saya..
http://1inmedia.blogspot.com merupakan sebuah situs yang sangat membantu dan membimbing saya berjalan lurus ke jalan yang tepat untuk menuju kekayaan yang sebenarnya. Karena pada hakekatnya setiap manusia bisa menjadi kaya hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir dari Tuhan. Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita, semua cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya. Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. Dan satu hal yang perlu Anda ingat jika Anda terlahir miskin itu bukan salah siapapun, namun jika Anda mati miskin itu merupakan salah anda..

»»»Thanks you brader«««




Terima Kasih

Followers