Pin It

12 July 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 11:51

Pagani Huayra, Tunggangan Baru Bos Facebook

Pendiri sekaligus pemilik situs jejarig sosial terbesar di dunia, Facebook, Mark Zuckeberg punya tunggangan baru, Pagani Huayra. Mark langsung jatuh hati pada kupe dua penumpang ini, ketika mobil ini ikut membintangi sekuel terbaru "Transformers: Age of Extinction", yang mulai diputar pertengah Juni 2014 lalu.



Menariknya, Pagani Automobili baru saja mengumumkan kehadiran resminya di pasar Amerika Serikat, beberapa hari lalu. Tanpa basa-basi, Mark diketahui langsung berani menaruh uang jaminan untuk memesan Huayra.

Memang belum ada komentar resmi dari Mark atau petinggi Facebook. Tapi, jika nyata, maka ia masuk dalam sedikit nama yang bisa memiliki mobil sport itu, seperti Wyclef Jean atau Lewis Hamilton. Selama ini, Mark dikenal sebagai pecinta mobil karena pernah terlihat mengendarai berbagai model, mulai dari Volkswagen Golf GTI, Honda Fit, hingga Acura TSX.

Huayra merupakan mobil sport rakitan Modena, Italia. Ditawarkan dengan genre kupe, bermesin, dan penggerak roda belakang. Dibekali jantung pacu 6.0 liter, V-12 dari AMG Mercedes-Benz. Tenaga yang dihasilkan mencapai 730 hp dan torsi hingga 1.000 Nm.

Transmisinya 7-percepatan sequential dengan kopling tunggal. Bisa diajak ngebut 0-100 kpj dalam 3 detik dengan kecepatan maksimum 370 kpj.
 
Sumber: inautonews
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers