Pin It

23 March 2014

Posted by Widodo Groho Triatmojo on 23:06

Daftar Harga Mobil Honda CRV baru (pricelist 2014)

Jika anda memiliki budget ±sekitar 300 hingga 400 jutaan dan ingin memiliki sebuah mobil yang nyaman, handal dan juga tampilannya berkelas, maka tidak ada salahnya jika anda memasukkan Honda CRV ke dalam daftar mobil bidikan anda. Sebab secara garis besar, mobil ini (All New Honda CRV) memang dibanderol dengan harga segitu (±sekitar 400 jutaan). Atau lebih tepatnya dibanderol dengan harga Rp387 Juta untuk tipe termurah (yakni CRV 2.0L I-VTEC tranmisi manual) dan Rp450 Juta untuk CRV varian termahal (yakni CRV 2.4L Prestige dengan tranmisi Otomatis).

Mengapa Honda CRV layak dipertimbangkan?


harga honda crv
Honda CRV memang layak untuk anda pertimbangkan sebab untuk sebuah mobil baru dengan rentang harga sekitar 300 hingga 400 jutaan, CRV terbukti sangat bisa diandalkan, baik untuk sisi spesifikasi / performa, kenyamanan ataupun sisi tampilan. Mobil ini sangat berkarakter, hal tersebut bisa dengan mudah anda lihat pada desain eksteriornya yang terlihat sangat kokoh dan modern. Begitu juga untuk sisi interior, bagian ini juga tak kalah istimewah. Bagian interior CRV didesain mewah agar mampu memberi kenyamanan dengan maksimal kepada penumpang selama berkendara dengannya. Oleh sebab itu, jika anda mencari mobil yang harganya sekitar 400 jutaan dan mobil yang anda inginkan tersebut adalah mobil yang desainnya stylish, nyaman dan berperforma tangguh, merupakan pilihan yang tepat jika anda mempertimbangkan mobil SUV mewah keluaran Honda ini.

Apa saja Varian Honda CRV?
Hingga saat ini setidaknya ada 5 varian atau tipe mobil CRV yang bisa anda pilih, yakni All New CRV 2.0L i-VTEC manual, CRV 2.0L i-VTEC Otomatis, CRV 2.0L Prestige Otomatis, CRV 2.4L i-VTEC Otomatis dan All New CRV 2.4L Prestige Otomatis. Sementara untuk pilihan warnanya, anda bisa memilih salah satu dari 6 pilihan warna yang tersedia yakni Polished Metal Metallic, Urban Titanium Metallic, Dark Mocha Pearl, Midnight Blue Pearl, Crystal Black Pearl, dan Alabaster Siver Metallic.


Dan Berapa Harga Masing-masing tipe/varian Honda CRV tersebut?
Untuk harga, silahkan anda lihat daftar harga on the roadnya di bawah ini


TIPE / VARIAN MOBIL

CRV 2.0L i-VTEC Manual
CRV 2.0L i-VTEC Otomatis
CRV 2.0L Prestige Otomatis
CRV 2.4L i-VTEC Otomatis
CRV 2.4L Prestige Otomatis
HARGA

387 Juta
397 Juta
416 Juta
431 Juta
450,5 Juta

Daftar harga di atas adalah daftar harga terbaru All New CRV 2014. Jadi anda bisa menjadikannya sebagai informasi tambahan untuk mengetahui berapa harga on the road mobil yang rencananya akan anda beli tersebut.
Pemerhati transportasi publik, bus, truck serta sejarahnya.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Next
    « Prev Post
    Previous
    Next Post »

    Note: Only a member of this blog may post a comment.

    Terima Kasih

    Followers